alexametrics

Bobotoh jadi Alasan Eks Timnas Slovenia Gabung Persib

8 Mei 2019, 00:17:34 WIB

JawaPos.comRene Mihelic, eks gelandang Timnas Slovenia, tentunya sudah memutuskan secara matang untuk bergabung dengan Persib Bandung. Kendati masih bisa bersaing di klub Eropa, Mihelic membulatkan tekad untuk terbang ke Asia Tenggara dan berkompetisi di Indonesia bersama Persib.

Seperti diketahui, Persib resmi memperkenalkan Mihelic sebagai rekrutan anyar pada Selasa (7/5). Mihelic mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari Persib.

Dia pun mengungkapkan alasan sehingga memilih Maung Bandung. Ternyata, Bobotoh menjadikan pencetak gol di kualifikasi Liga Champions 2014-2015 bagi Debrecen (Hungaria) tersebut membulatkan tekad gabung Persib. Dia melihat Bobotoh adalah salah satu kelompok suporter besar di Asia.

Baginya, mendapatkan dukungan puluhan ribu Bobotoh di dalam stadion merupakan impian setiap pesepak bola profesional.

“Pertama kali saya lihat Persib punya suporter yang sangat bagus. Saya ingin bermain di klub dengan suporter seperti ini. Ini spesial. Semua pesepak bola ingin bermain di lapangan saat banyak suporter mendukung. Itu adalah alasan pertama saya untuk datang ke sini,” ungkap Mihelic seperti dilansir laman resmi klub.

Mantan pemain NK Maribor itu pun bertekad bisa memberikan kemampuan terbaiknya bagi Maung Bandung pada setiap pertandingan. Dia ingin bisa membawa Persib meraih kemenangan di setiap laga dan terpenting bisa menjadi juara.

“Saya berharap Persib bisa menjadi juara pada musim ini,” imbuh Mihelic.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads