alexametrics
Liga 1 2019

Bhayangkara FC Rekrut Mantan Pemain Bundesliga Jerman

8 Mei 2019, 16:13:39 WIB

JawaPos.com – Bhayangkara FC mengabarkan telah menemui kata sepakat dengan gelandang asal Brasil yang pernah bermain di Bundesliga Jerman, Flavio Beck Junior. Dia akan segera tiba di Indonesia dalam waktu dekat.

Gelandang yang pernah memperkuat Energie Cottbus itu memang dalam beberapa kesempatan diisukan kembali ke Indonesia. Dia juga sudah mengucapkan salam perpisahan dengan klub Malaysia, Kelantan FA.

Flavio dikonfirmasi segera menjadi bagian dari Bhayangkara FC. Kepastian tersebut diumumkan oleh Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

“Ya, kami sudah memutuskan merekrut Flavio sebagai pemain baru. Dia akan dipercaya sebagai gelandang serang Bhayangkara FC,” ungkap Sumardji.

Bhayangkara FC sendiri masih menyisakan dua slot pemain asing jelang Liga 1 2019. Selain Flavio, akan ada satu sosok striker Amerika Latin yang bakal bergabung dengan skuad dalam waktu dekat.

“Untuk nama ada kata Romelu. Saya lupa panjangnya. Cari saja di klub-klub papan atas Argentina,” tutup Sumardji.

Sementara itu, bagi Flavio, dia akan kembali berkompetisi di Indonesia setelah sempat mengembara di Malaysia. Seperti diketahui, Flavio yang sempat menimba ilmu di tim junior Gremio dan Internacional itu pernah berkostum Borneo FC pada 2016-2017 lalu. Selepas itu, Flavio bermain untuk Negeri Sembilan dan Kelantan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads