JawaPos Radar

Liga 1 2018

Arema FC Resmi Tambah Sponsor di Liga 1 2018

08/05/2018, 17:31 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Gojek, liga 1 2018, Arema FC
Vice President Corporate Communication GO-JEK, Michael Say (kiri) bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kanan) saat konferensi pers dalam menjalin kerjasama, Selasa (8/5) (Fiska Tanjung/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Arema FC melakukan gebrakan. Tim asuhan Joko Susilo itu menambah sponsor di Liga 1 2018. Penyedia layanan on demand berbasis aplikasi, Gojek kembali menjadi sponsor utama Arema FC. Tak hanya itu, Gojek juga menjadi sponsor beberapa klub lain. Dukungan ini telah memasuki tahun kedua.

Vice President Corporate Communication Gojek, Michael Say, mengaku bangga karena pihaknya bisa kembali mendukung penuh ajang sepak bola tanah air termasuk dengan sebagian besar klub kontestan Liga 1 2018.

Dirinya pun melihat sepak bola sangat diminati banyak lapisan masyarakat Indonesia. Tanpa memandang usia, suku, ras, golongan, sehingga dapat menjadi alat pemersatu bangsa. "Sebagai perusahaan yang lahir di Indonesia, kami merasa dukungan terhadap Gojek Liga 1 akan memberikan dampak positif ke seluruh lapisan masyarakat,” ujar Michael di Malang, Selasa (8/5).


Michael menambahkan, alasan Gojek kembali mendukung sepak bola tanah air karena di dalam setiap pertandingan sepak bola selalu melibatkan pengusaha mikro. “Berarti ada roda perekonomian yang bergerak di setiap pertandingan sepak bola. Hal ini sesuai dengan ekonomi kerakyatan yang menjadi semangat Gojek," terangnya.

Selain itu, lanjut dia, komitmen Gojek untuk terus mendukung sepak bola Indonesia bersifat jangka panjang. Oleh karenanya, tak hanya mensponsori gelaran Liga 1, Gojek juga mendukung sebagian besar klub yang bermain di dalamnya. Hal itu dilakukan untuk membantu klub fokus dalam mencari bibit-bibit unggul pesepak bola yang nantinya akan mencetak prestasi dan dapat mengharumkan sepak bola tanah air.

“Arema FC merupakan salah satu klub yang sepak terjangnya tidak perlu diragukan lagi di persepakbolaan Indonesia. Banyak pemain berbakat yang lahir dari klub asal Malang ini. Itulah yang menjadi salah satu alasan Gojek bersanding dengan Arema FC," tutur Michael.

Dia juga menyampaikan, dengan menjadi pendukung bagi klub-klub besar seperti Arema FC, juga memberikan dampak positif bagi Gojek sendiri. Salah satunya terlihat pada meningkatnya jumlah pengguna aplikasi berbasis online tersebut. "Pengguna kami semakin meningkat. Apalagi para pendukung Arema FC juga tidak sedikit," jelasnya.

Sementara itu, General Manager Arema FC Ruddy Widodo, menyampaikan apresiasinya kepada Gojek yang telah mendukung klubnya. “Dukungan Gojek bagi kami merupakan sebuah lambang semangat baru yang optimistis dalam membangkitkan sepak bola tanah air. Kami berharap Gojek Liga 1 mampu meningkatkan kembali rasa antusias masyarakat terhadap persepakbolaan nasional, khususnya generasi muda,” ujar Rudy.

(fis/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up