alexametrics
2 Persela vs Persik 2

Pemain Kami Asyik Menyerang, Mainnya Juga Emosi

8 April 2021, 15:15:52 WIB

JawaPos.com − Persela Lamongan dan Persik Kediri sejatinya sama-sama berpeluang lolos ke perempat final. Syaratnya, ada yang keluar sebagai pemenang kala mereka bentrok di laga pemungkas grup C dan PSS Sleman harus seri atau kalah oleh Persebaya Surabaya.

Tapi, Persela maupun Persik akhirnya gagal lolos. Sebab, tidak ada pemenang dalam duel kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, kemarin sore. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2. Ditambah lagi PSS mampu menang 1-0 atas Persebaya tadi malam.

Pelatih Persik Joko Susilo menyesalkan hasil imbang tersebut. Apalagi, dia mengklaim Persik seharusnya dapat penalti pada menit terakhir.

’’Ini (hasil imbang) menyakitkan buat kami. Tim mencoba meraih kemenangan, ada pemain kami yang dijegal dua pemain Persela. Tapi, wasit tidak menganggap itu pelanggaran,’’ kata pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut.

Insiden itu terjadi pada injury time. Skor sama kuat 2-2. Jika penalti diberikan wasit Gedion F. Dapaherang, Persik sangat mungkin bisa memenangkan laga.

’’Saya sangat kecewa dengan keputusan wasit. Tapi, wasit juga manusia, kami juga manusia. Semoga ke depan bisa diperbaiki lagi,’’ ucap sang kapten Andri Ibo.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c17/ali




Close Ads