alexametrics

Terjun di Sepak Bola, Ustad Yusuf Mansur Mengaku Masih Belajar

8 Februari 2018, 12:17:23 WIB

JawaPos.com – Dai kondang Ustad Yusuf Mansur mulai merambah dunia sepak bola. Setelah ditunjuk sebagai Komisaris Persika Karawang dan investor Persikota Tangerang, kini Yusuf Mansur diangkat sebagai Presiden Kehormatan Malang United.

Yusuf Mansur berduet dengan mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri, dalam mengelola Malang United. Indra sendiri menjabat sebagai Direktur Akademi Malang United.

Saat menghadiri sebuah diskusi yang dilangsungkan di Batu, Jawa Timur (Jatim), Selasa (6/2) lalu, Yusuf Mansur menegaskan bahwa dirinya adalah orang baru di sepak bola dan masih terus belajar seluk beluk olah raga paling populer di dunia tersebut.

Terjun di Sepak Bola, Ustad Yusuf Mansur Mengaku Masih Belajar
Ustad Yusuf Mansur (kedua dari kiri) dalam sebuah sarasehan sepak bola yang digelar Malang United, Selasa (6/2) (Fiska Tanjung/JawaPos.com)

“Saya ini sedang mau belajar bagaimana caranya, lagi menguping-nguping, baru kami lihat apa yang bisa saya lakukan. Termasuk membangun mental juga,” ucap Ustad Yusuf Mansur.

Keterlibatan Yusuf Mansur di dunia sepak bola profesional dimulai saat ia menjadi investor Persikota Tangerang. Selepas itu Yusuf Mansur didaulat sebagai Komisaris Persika Karangan. Teranyar, Yusuf Mansur diangkat sebagai Presiden Kehormatan Malang United.

Setelah menggandeng tiga klub, Yusuf Mansur dan Indra Sjafri akan mengumumkan klub anyar pada pertengahan Februari. “Tunggu, nanti Ustad Yusuf akan umumkan pada tanggal 11 Februari,” ungkap Indra.

Editor : Indra Sanjaya

Reporter : (saf/JPC)


Close Ads
Terjun di Sepak Bola, Ustad Yusuf Mansur Mengaku Masih Belajar