alexametrics

Bruno Matos: Jakmania Seperti Melihat Timnas Brasil Berlatih!

8 Januari 2019, 06:15:27 WIB

JawaPos.com – Bruno Matos, gelandang asing anyar Persija, kaget dengan antusiasme The Jakmania dalam latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Senin (7/1). Jakmania menurut Bruno seperti menyaksikan Timnas Brasil berlatih.

Dalam latihan perdana tersebut, Jakmania memang menyemut di Lapangan Aldiron. Mereka juga beberapa kali memanggil nama Bruno untuk sekadar memberi semangat.

Eks pemain PKNS FC dan Red Star Belgrade itu mengaku tak sabar segera disaksikan The Jakmania dalam pertandingan resmi. Sebab, dalam latihan saja, Jakmania sudah memenuhi lapangan.

“Di sini, mereka (suporter) melihat latihan seperti menyaksikan Timnas Brasil berlatih. Ini luar biasa,” ungkap Bruno Matos kepada wartawan.

Sebenarnya, Bruno Matos jua pernah merasakan antusiasme besar suporter kala membela Red Star Belgrade. “Red Star klub besar di Serbia. Tapi di sini sangat gila. Mereka sangat suka sepak bola,” lanjut dia,

“Fans di sini sangat luar biasa. Saya ingin memainkan sepak bola terbaik untuk The Jakmania,” tandas gelandang asal Brasil tersebut.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Bruno Matos: Jakmania Seperti Melihat Timnas Brasil Berlatih!