alexametrics

Persebaya Optimistis Kembali Berkompetisi Musim Depan

8 Januari 2017, 10:37:04 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya optimistis untuk bisa kembali berkompetisi di bawah naungan PSSI musim depan. Mereka bahkan yakin kalau pada Kongres Tahunan PSSI, Persebaya kembali disahkan.

Sejauh ini, perkembangan nasib Persebaya memang sangat positif. Sebab, semuanya berjalan sangat bersahaja tanpa ada gangguan sedikitpun.

Untuk itu, kembalinya Persebaya sendiri tinggal menunggu waktu saja. Maka itu, mereka sangat optimistis bisa kembali ke pelukan PSSI.

“Semakin positif mudah-mudahan hari ini bisa jadi kenyataan. Kami sangat siap untuk bisa mengikuti kompetisi mendatang,” kata Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah, saat ditemui JawaPos.com di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1).

Cholid sendiri optimistis Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, bisa mengabulkan. Sebab, sejauh ini perkembangannya sangat positif.

“Saya yakin Pak Edy bisa mengesahkan kami. Saya juga sudah komunikasi dengan voters serta exco PSSI. Saya yakin 99 persen dan tinggal satu persen saja disahkan,” tandas dia. (ies/JPG)

Editor : Edy Pramana

Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads
Persebaya Optimistis Kembali Berkompetisi Musim Depan