alexametrics
SEA Games 2019

Osvaldo Moncer di Timnas U-23, Aji Santoso Belum Pikirkan Rekomendasi

7 Desember 2019, 12:00:50 WIB

JawaPos.com – Penampilan Osvaldo Haay kini menyedot perhatian. Derasnya perhatian itu seiring moncernya penampilan pemain asal Papua itu di SEA Games 2019. Osvaldo menjadi top scorer sementara dengan koleksi tujuh gol. Pendukung Persebaya pun berharap agar manajemen memproteksi Osvaldo.

Persebaya bisa memahami desakan tersebut. Green Force -julukan Persebaya- juga tidak ingin kehilangan Osvaldo. Hanya, Persebaya belum mau melangkah lebih jauh untuk memagari mantan pemain Persipura Jayapura ini.
”Osvaldo pemain yang bagus. Usianya juga masih sangat muda. Kami paham dengan suara suporter yang mengingkan dia dipertahankan,” kata pelatih Persebaya Aji Santoso. ”Tapi, sebagai pelatih, saya belum mau bicara soal itu,” ujarnya.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu mengatakan, saat ini belum waktunya berbicara tentang nama-nama pemain yang harus dipertahankan. ”Kami fokus untuk menuntaskan kompetisi dulu. Sebab, masih ada empat pertandingan. Soal rekomendasi pemain, mungkin nanti saat tinggal sekali pertandingan,” timpalnya.

Dengan kata lain, Aji belum berpikir untuk merekomendasikan nama-nama yang harus dipertahankan. Serta, belum berpikir soal pemain-pemain yang akan direkrut. ”Soal itu nanti dulu. Kami ingin memaksimalkan sisa laga untuk meraih kemenangan. Juga memberi jam terbang kepada pemain muda agar tidak sekadar menjadi pelengkap latihan,” paparnya.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : Nap/gus


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads