alexametrics

Soal Tawaran Latih Timnas Indonesia, Begini Respons Teco

7 Desember 2018, 05:05:06 WIB

JawaPos.com – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, akhirnya berkomentar soal isu melatih Timnas Indonesia. Dia jelas merasa tertantang andai kabar tersebut benar adanya.

Teco memang menjadi salah satu kandidat kuat sebagai arsitek Skuad Garuda. Kinerjanya selama dua tahun terakhir mengubah wajah Persija yang tadinya sama sekali tak diunggulkan, kini selangkah lagi meraih gelar juara Liga 1 2018.

Dia digadang-gadang bakal menjadi suksesor Bima Sakti. Mendengar hal itu, Teco mengaku tersanjung karena kerja kerasnya dihargai di Indonesia.

Stefano Cugurra Teco, Teco, Persija Jakarta, Timnas Indonesia, Liga 1 2018
Teco untuk sementara fokus menyelesaikan tugasnya bersama Persija (Media Persija)

“Saya harus bangga dan terima kasih kepada wartawan, suporter, atau teman di PSSI yang mengatakan saya jadi calon (pelatih Timnas Indonesia),” ungkap Teco kepada wartawan.

“Kenapa? Anda kerja keras dalam klub. Dan ketika Anda berprestasi di dalam klub, ada kesempatan untuk melatih Timnas,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Kendati demikian, Teco mengaku belum mau berpikir ke arah sana. Dia ingin menunaikan tugasnya dahulu bersama Macan Kemayoran hingga akhir musim.

“Tapi, saya harus selesaikan tugas di Persija dahulu. Setelah itu baru saya bisa pikirkan yang lain seperti Timnas Indonesia,” pungkas Teco.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)

Close Ads
Soal Tawaran Latih Timnas Indonesia, Begini Respons Teco