alexametrics
Liga 1 2018

Jumpa Persebaya, Begini Doa Pelatih PSIS

7 Desember 2018, 16:52:49 WIB

JawaPos.com – Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra harap-harap cemas menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (8/12). Jafri berdoa sekaligus berharap timnya tidak menjadi bulan-bulanan tuan rumah.

Rekor kandang Persebaya memang mengagumkan. Mereka selalu menang dalam empat pertandingan kandang terakhirnya. Selain mencetak 11 gol, Persebaya juga tidak kebobolan sekalipun dalam keempat laga itu.

“Dari tadi malam saya sudah berdoa semoga Persebaya tidak seganas ketika bertemu tim-tim papan atas,” ujar Jafri kepada awak media dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (7/12) siang.

Jafri patut waswas karena PSIS juga tidak superior ketika bermain di markas lawan. Dari 16 pertandingan away musim ini, tim berjuluk Mahesa Jenar menelan 10 kekalahan, empat hasil seri, dan hanya dua kali menang.

Selain itu, PSIS juga tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Mereka kehilangan Ibrahim Conteh karena larangan bermain. Selain Conteh, PSIS tak akan diperkuat Rio Saputra dan Frendi Saputra.

Rio masih cedera, sedangkan Frendi menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Walaupun kekuatan PSIS tidak komplet, Jafri berharap timnya bisa menahan Green Force, julukan Persebaya.

“Namun, Persebaya punya titik lemah. Kami harus bekerja keras dan disiplin agar kami tidak menjadi korban seperti tim-tim lain di sini,” imbuh mantan pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar tesebut.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : (saf/JPC)

Close Ads
Jumpa Persebaya, Begini Doa Pelatih PSIS