JawaPos Radar

Liga 1 U-19

Penonton Ricuh, Laga Persija U-19 vs Persib U-19 Sempat Dihentikan

07/11/2018, 18:36 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 U-19, Persija Jakarta U-19, Persib Bandung U-19
Turnamen Liga 1 U-19 2018 (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Pertandingan Persija Jakarta U-19 versus Persib Bandung U-19 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (7/11) sempat berakhir sebelum waktunya. Hal itu karena adanya kericuhan suporter yang nekat memasuki area lapangan.

Bentrokan kedua tim terjadi dalam lanjutan babak 8 besar Liga 1 U-19. Saat kericuhan pecah, Persija sedang tertinggal 0-3.

Laga terhenti di menit 89. Beberapa suporter memanjat tribun dan masuk ke dalam lapangan. Sejauh ini belum jelas suporter tersebut berasal dari kubu mana.

Insiden ricuh di pertandingan Persija Jakarta U-19 vs Persib Bandung U-19 (Bakat BolaIndo)

"Cuma keributan kecil saja. Penonton masuk ke dalam lapangan," ungkap Anjas, Media Officer pertandingan di Stadion Moch Soebroto, saat dihubungi JawaPos.com.

Setelah situasi mereda, laga tersebut akhirnya kembali dilanjutkan. Pihak keamanan berhasil mengamankan situasi hingga akhir pertandingan.

"Pertandingan kembali dilanjutkan dengan kemenangan 4-0 Persib atas Persija," ujarnya.

Di laga tersebut, Beckham Putra Nugraha sukses menjadi bintang kemenangan Persib U-19. Dirinya berhasil mengemas hattrick dan satu gol lainnya dibuat Ilham Qalba untuk melengkapi kemenangan Maung Ngora.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up