alexametrics
Liga 1 2018

Bonek Sambut Persebaya Seperti Juara Liga Sekembalinya dari Malang

7 Oktober 2018, 02:29:09 WIB

JawaPos.com – Kekalahan dari Arema FC tak membuat Bonek kecewa terhadap Persebaya Surabaya. Bonek justru menyambut Persebaya bak sekelompok pahlawan yang baru pulang dari medan pertempuran.

Rombongan tim Persebaya langsung pulang ke Kota Pahlawan selepas pertandingan melawan Arema FC, Sabtu (6/10) sore di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Mereka tiba di Surabaya pada Sabtu tengah malam.

Setibanya di Surabaya, bus yang ditumpangi Persebaya disambut oleh ratusan Bonek yang sudah siap di batas kota. Mereka mengacungkan jempol dan meneriakkan chant-chant semangat untuk skuad asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Bus Persebaya pun berhenti. Tak berselang lama arek-arek Bonek menyanyikan Song For Pride. Ritual menyanyikan anthem Persebaya ini acap kali dilakukan setelah berakhirnya pertandingan.

Setelah itu, ratusan Bonek mengawal Persebaya hingga kembali ke apartemen tempat para pemain tinggal. Apa yang dilakukan Bonek mirip dengan parade ketika Persebaya merayakan gelar juara Liga 2 2017 lalu.

“Memang sudah ada informasi bahwa teman-teman Bonek akan menyambut bus pemain di batas kota. Mereka luar biasa,” ucap Patriot Mariefulsyah, fans relation Persebaya kepada JawaPos.com, Sabtu (6/10) tengah malam.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Bonek Sambut Persebaya Seperti Juara Liga Sekembalinya dari Malang