Satu Lapangan Kembali dengan Bepe, Pemain Selangor FA Girang

07/09/2018, 15:39 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Bepe dinilai sebagai salah satu legenda Selangor FA (Haritsah Almudatsir/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Pemain Selangor FA, Mohd Amri bin Yahyah girang usai kembali merumput bersama dengan Bambang Pamungkas. Menurutnya, Bepe - sapaan akrabnya, punya aura tersendiri di lapangan.

Seperti diketahui, Amri merupakan salah satu legenda hidup Selangor FA. Pemain 37 tahun tersebut membela tim berjuluk Red Giants sejak 2001 sampai 2013 dan kembali lagi pada 2017 lalu.

Pada masa baktinya, Amri pernah merumput bersama dengan Bepe tepatnya pada 2005 lalu. Bahkan, dia bersama Bepe dan Elie Aiboy sama-sama mempersembahkan tiga gelar di sana, yakni Malaysia Premier League, Piala FA dan Piala Malaysia.

Kini, setelah lama Bepe pulang ke Indonesia, keduanya tentu jarang kembali merumput bersama. Laga uji coba antara Persija Jakarta vs Selangor FA, Kamis (6/9) malam WIB jadi momen yang langka buat Amri.

"Bepe itu legenda bagi kami dan sepak bola Indonesia. Dia seorang yang memiliki kharisma. Bepe selalu dihormati di Selangor FA," ungkap Amri singkat kepada wartawan.

Selain sama-sama meraih tiga gelar di sana, Bepe bahkan jadi top skorer Malaysia Premier League dan Piala FA Malaysia 2005. Bukan hanya itu, legenda hidup Persija tersebut menjadi Player of the Year di Piala Malaysia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi