Liga 1 2018

Pelatih Persija Puji Kualitas Rumput Stadion Patriot

07/09/2018, 15:50 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Ismed Sofyan saat bertanding bersama Persija di Stadion Patriot. Kualitas rumput Stadion Patriot dinilai lebih baik dibanding musim lalu (Haritsah Almudatsir/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memuji kualitas rumput di Stadion Patriot, Bekasi. Menurutnya, kualitas rumput lebih baik dibanding musim lalu.

Macan Kemayoran - julukan Persija, memang direncanakan kembali akan bermarkas di Stadion Patriot. Namun, mereka rencananya baru akan kembali ke sana akhir September mendatang.

Alasannya, rumput stadion akan dibenahi dahulu pada beberapa titik. Namun, Teco menilai kualitas rumput kali ini justru lebih baik ketimbang musim lalu.

"Akhirnya kami bisa main di Stadion Patriot lagi melawan Selangor FA. Kondisi lapangan saya kira justru lebih bagus dari musim kemarin. Kami akan mainkan putaran kedua di sini, itu lebih bagus," ungkap Teco kepada wartawan.

Persija sendiri baru saja melakoni uji coba melawan tim Malaysia itu pada Kamis (6/9) malam WIB. Sayangnya, mereka harus takluk 1-2 dari Selangor FA.

"Pada babak pertama kami banyak peluang dan bermain bagus. Namun di babak kedua kami kurang, kami juga coba semua pemain buat tahu kondisi usai libur," tandas Teco.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi