JawaPos Radar

Menang 2-1, Selangor FA Tetap Hormat dengan Persija

07/09/2018, 07:04 WIB | Editor: Agus Dwi W
persija jakarta
Para penggawa Selangor FA foto bareng dua pemain senior Persija. (Haritsah Almudatsir/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir, tak mau sombong usai anak asuhnya mempermalukan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi (6/9). Meski menang 2-1, mereka tetap hormat terhadap Persija.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran - julukan Persija, tampil kurang menggigit di laga persahabatan tadi malam. Mereka takluk oleh gol Amri Yahya dan Rufino Segovia, dan cuma dibalas oleh Marko Simic via titik putih.

"Bagi saya persaingan berimbang. Kami bermain dengan tempo yang tinggi dan memberikan perlawanan sengit melawan tim terkenal di Indonesia," ungkap Nazliazmi.

Sang pelatih memberikan kredit khusus buat Evan Dimas dan Ilham Udin. Menurutnya, kedua pemain Indonesia itu memberikan warna tersendiri dalam laga tersebut.

"Evan dan Ilham pemain muda yang sedang meningkat. Keduanya sangat baik dalam pertandingan kali ini. Kami puas dengan pertandingan ini," papar dia.

Meski demikian, nasib Nazliazmi sendiri belum pasti untuk musim depan. Kontraknya bakal habis pada November mendatang. "Saya menyerahkan kepada manajemen," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up