Liga 1 2018

Ini Yang Mesti Dibenahi Borneo FC Jelang Bentrok Lawan Persija

07/09/2018, 18:06 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Skuad Borneo FC saat menjalani latihan beberapa waktu lalu. (Twitter @PusamaniaBorneo)
Share this image

JawaPos.com - Borneo FC bertemu Persija Jakarta di pekan ke-21 Liga 1 2018. Pertandingan bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (12/9) mendatang.

Jelang laga, skuad Pesut Etam terus membenahi sejumlah masalah terutama kondisi fisik para pemain. Ini dilakukan sebab masih ada beberapa nama yang belum fit 100 persen usai kembali dari masa liburannya.

"Setelah dapat libur sepekan, kami dari staf pelatih fokus mengembalikan kondisi fisik pemain. Alhamdulillah, sekarang sudah siap bertanding," ujar pelatih fisik Borneo FC, Arief Gustara.

"Sekarang tinggal pemeliharaan kondisi fisik dari apa yang sudah dilatih. Jadi, untuk jadwal pertandingan tanggal 12 September nanti bisa siap 100 persen," tambahnya.

Arief berpesan agar seluruh pemain tidak melakukan hal-hal yang beresiko. Sebab ia khawatir kondisi pemain bisa memburuk akibat terlalu banyak beraktivitas di luar latihan.

"Selama persiapan juga harus santai dan rileks, agar tidak terlalu tegang. Jadi, pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dalam pertandingan. Semoga nanti dapat kemenangan," harapnya.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi