JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Menang Lawan Persela, Milan: Pemain Arema Tidak Bermain Sempurna

07 Juli 2018, 19:42:00 WIB | Editor: Agus Dwi W
Arema FC
Meski menang, pelatih Arema masih belum puas dengan permainan skuad asuhannya. (Firman Muhammad/Malang Post)
Share this

JawaPos.com - Laga Arema FC versus Persela Lamongan, berhasil dimenangkan oleh Singo Edan, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (7/7). Tendangan Dedik Setiawan di menit 74 menjadi penentu. Singo Edan pun sukses merah tambahan tiga poin.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, senang dengan pencapaian tim yang dia arsiteki. Apalagi, ini menjadi kemenangan perdana pascalibur panjang nyaris satu bulan. Dia menilai, permainan Purwaka Yudi dan rekan-rekannya, termasuk bagus. Meskipun dia melihat masih ada kekurangan yang terlihat di lapangan.

"Arema bermain dengan bagus, mereka memenangkan pertandingan. Walaupun permainan tidak sempurna, tapi bagus," kata Milan, usai pertandingan.

Pria kelahiran Serbia ini mengakui, saat bertanding tadi  ada beberapa masalah yang dialami pemain. Sehingga membuat pertandingan berjalan kurang sempurna.

Namun, meski begitu, dia tidak begitu mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya, Arema FC berhasil menang. Milan optimistis, kemenangan Singo Edan ini dapat mengangkat posisi tim dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2018.

Secara khusus dia juga memuji kemampuan fisik pemain, yang mampu terus berlari hingga pertandingan usai. "Terimakasih juga untuk Dusan Momcilovic, yang sudah mempersiapkan fisik pemain," beber dia, dalam Bahasa Inggris.

Disinggung soal gol yang dianggap sebagai keberuntungan, Milan tidak mau memikirkan lebih jauh. Dia tetap senang. Milan optimistis, Arema bisa perbaiki posisi di klasemen. Meskipun perlahan, namun pelan-pelan mengalami peningkatan.

(tik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up