alexametrics

Uji Coba Lawan Rans, Arema FC Dapat Rp 700 Juta dari Live Streaming

7 Juni 2021, 10:03:33 WIB

JawaPos.com − Tadi malam menjadi malam spesial bagi Arema FC. Pertama, tim berjuluk Singo Edan itu meraih kemenangan 6-2 dalam laga uji coba kontra Rans Cilegon FC. Lalu, mereka juga resmi menunjuk presiden klub baru.

Siapa? Dia adalah Gilang Widya Pramana. Sosok 32 tahun itu merupakan pengusaha pemilik brand Juragan 99 yang bergerak di bidang transportasi. Termasuk co-founder MS Glow for Men.

’’Kenapa kami memilih Gilang? Beliau ikon Kota Malang. Karena hampir semua kalangan di Malang tahu siapa beliau. Dan saya rasa Arema perlu sosok pemimpin yang melekat dengan Kota Malang,’’ ucap Iwan Budianto, salah seorang pemegang saham Arema FC.

Gilang siap menjawab tantangan tersebut. Dia sudah punya target tinggi. ’’Target kami adalah juara. Insya Allah bisa kami penuhi. Mimpi memang harus besar dan saya siapkan jalan agar bisa menjadi juara,’’ jelasnya.

Pertama, dia akan memulai dari pembehanan internal. ’’Mulai dari membenahi tempat latihan. Nanti kami bangun training ground yang bekerja sama dengan pemda setempat. Kemudian baru berpikir stadion,’’ ucap Gilang.

Selain itu, dia bakal membereskan masalah yang ada di luar tim. Salah satunya adalah soal dualisme yang terjadi di Malang. Saat ini, selain Arema FC, ada Arema Indonesia yang berlaga di Liga 3 zona Jatim.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads