alexametrics

Sriwijaya FC Masih Punya Utang dengan Eks Striker Penang FA

7 Maret 2019, 06:20:53 WIB

JawaPos.com – Sriwijaya FC ternyata masih memiliki utang dengan eks penyerang Penang FA, Alberto ‘Beto’ Goncalves. Gaji striker naturalisasi Indonesia asal Brasil itu selama dua bulan ternyata belum diberikan. Beto yang kini berkostum Madura United memang sebelumnya menjadi andalan Sriwijaya FC.

Beto sendiri meninggalkan Sriwijaya FC setelah terdegradasi ke Liga 2. Dia dipinang Madura United dan menambah panjang daftar pemain bintang di sana.

Akan tetapi, hak-hak Beto masih ada yang belum dilunasi Sriwijaya FC. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Beto.

“Saya masih kurang gaji dua bulan. Pemain lain ada juga yang gajinya ditunggak dua bulan, plus DP (down payment) belum dibayar. Ada juga yang DP plus satu bulan gaji belum dibayar. Setiap pemain berbeda-beda,” beber Beto.

Sejauh ini, Beto sendiri mengaku belum berkomunikasi dengan Sriwijaya FC. Dia mengatakan dijanjikan oleh Laskar Wong Kito akan dibayar usai uang subsidi dari PSSI cair.

“Saya dua bulan gaji (yang ditunggak). Pihak Sriwijaya FC belum ada komunikasi. Namun, katanya masih menunggu uang dari PSSI untuk melunasi gaji pemain yang ditunggak,” tutup Beto.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Sriwijaya FC Masih Punya Utang dengan Eks Striker Penang FA