alexametrics

SFC Targetkan Tiga Besar di Liga 1 Indonesia

7 Maret 2018, 21:37:13 WIB

JawaPos.com – Paska menjuarai Piala Gubernur Kaltim (PGK), kini Sriwijaya FC sudah siap mengarungi pertarungan di Liga 1 Indonesia. Bahkan, tim berjuluk laskar wong kito ini menargetkan menempati tiga besar di liga ini.

Manajer SFC, Ucok Hidayat mengatakan target tiga besar ini diperlukan agar tim berjuluk laskar wong kito dapat mengikuti piala bergengsi yakni AFC Cup. Mengingat saat ini tim dibawah asuhan Coach Rahmad Darmawan (RD) sudah menemukan permainannya.

“Sekarang tim sudah baik, tapi akan terus disinergikan agar lebih baik lagi permainannya. Kalau bisa dapat posisi pertama di Liga 1 Indonesia nantinya,” katanya saat memberikan keterangan pers di Markas SFC Palembang, Rabu (7/3).

Sejauh ini, lanjut Ucok, untuk kuota pemain masih ada kekurangan, dimana ketentuannya 30 slot. Namun, SFC hanya memiliki 28 slot. Artinya masih terjadi kekurangan dua slot.

Meskipun begitu, dirinya belum dapat berkomentar apakah nantinya akan ada perekrutan pemain lagi atau tidak. Karena dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada coach RD.

“Yang jelas nantinya sebelum liga dimulai semuanya baik pemain dan lain sebagainya sudah fix,” ujarnya.

Disinggung soal kontrak Bio Paulin, ia mengaku akan membicarakannya dengan yang bersangkutan, apakah nantinya akan diperpanjang atau tidak. “Kami masih akan membicarakan dulu dengan Bio, jadi belum dapat berkomentar dulu,” singkatnya.

Saat disinggung terkait tantangan Persija Jakarta terhadap SFC, pihkanya juga masih akan dibicarakan dahulu dengan pelatih sembari menunggu jadwal Liga 1 Indonesia. Mengingat sampai saat ini belum ada kejelasan soal jadwal liga ini.

“Kami belum jawab tantangan ini, karena jangan sampai nantinya justru merusak performa dari SFC pada liga utama,” tutupnya.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (lim/JPC)



Close Ads
SFC Targetkan Tiga Besar di Liga 1 Indonesia