JawaPos Radar

Piala Presiden 2017

Bonus Besar Menanti Penggawa PBFC II

07/03/2017, 14:13 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Bonus Besar Menanti Penggawa PBFC II
Skuad PBFC II sudah dinanti bonus besar andai juara Piala Presiden 2017 (Wahyudin/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Para penggawa Pusamania Borneo FC (PBFC) II sudah memastikan meraih Rp 2 miliar sebagai finalis Piala Presiden 2017. Andai juara, tim asuhan Ricky Nelson itu akan mendapat tambajan Rp 1 miliar. Selain itu, bonus besar juga sudah menanti.

Terkait besaran bonus, Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin, enggan berkomentar banyak. Namun, kerja keras seluruh pemain beserta tim pelatih dan ofisial layak mendapat ganjaran setimpal. "Saya tidak suka membahas bonus karena itu sifatnya rahasia internal klub," ujar Nabil seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Meski merahasiakan besaran bonus, Nabil tak pernah telat mendistribusikan hak pemainnya, terutama soal gaji dan bonus. Semua hal yang berkaitan dengan finansial tim diatur dengan sebaik-baiknya.

Hadiah dari turnamen kemungkinan besar dibagi rata antara pemain dan klub. "Karena pengeluaran klub juga besar. Jadi, pintar-pintar membaginya. Kalau dari manajemen pasti inginnya yang adil," imbuhnya.

Nabil menambahkan, para pemain wajib juara Piala Presiden 2017. Sebab, hadiah lebih besar bisa didapatkan jika menjadi kampiun. Bonus melimpah pun sudah menanti seluruh elemen tim. "Tinggal selangkah lagi. Semua pasti ingin yang terbaik untuk tim ini," bebernya.

Respons manajemen terkait bonus disambut hangat seluruh pemain. Striker Daniel Jun Fernandi mengaku senang karena bonus lancar. Namun, Daniel enggan membeberkan berapa besar kucuran yang didapat bersama rekan-rekannya. "Manajemen bagus. Suasana tim juga nyaman. Hak kami sebagai pemain selalu diapresiasi," ucap Daniel.

Sementara itu, Chief Marketing PBFC, Novi Umar menuturkan, pihak sponsor merasa senang dengan prestasi tim di Piala Presiden 2017. Bahkan, ada satu penyokong dana yang siap memberikan donasi miliaran rupiah tahun depan jika tim berhasil tampil konsisten dan menembus peringkat papan dan bermain di AFC Cup.

"Respons sponsor bagus. Kami terus diminta untuk meningkatkan kualitas tim. Sejauh ini semua yang berkaitan dengan klub selalu kami lakukan secara maksimal," pungkas Novi. (*/abi/er/k16/epr/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up