alexametrics

Mundur dari Persija, Gede Widiade Minta Maaf kepada Jakmania

7 Februari 2019, 00:05:49 WIB

JawaPos.comGede Widiade memutuskan mundur dari jabatannya sebagai dirut Persija Jakarta. Usai mundur, dia meminta maaf sebesar-besarnya kepada The Jakmania.

Sebelumnya, Gede memutuskan mundur bersama Rafil Perdana. Rafil dalam kesempatan yang sama juga menanggalkan posisinya sebagai Chief Operating Officer (COO) Macan Kemayoran – julukan Persija.

Mundurnya kedua petinggi Persija itu dengan alasan target yang sudah tercapai. Gede menegaskan dirinya profesional sejak awal ditugaskan membawa Persija juara.

Gede Widiade, Persija Jakarta, Jakmania, Dirut Persija
Gede Widiade minta maaf kepada Jakmania (Indra Eka/JawaPos.com)

“Kami berdua sejak tanggal 1 Februari 2019, sepakat mengajukan pengunduran diri secara yuridis dari PT secara struktural. Secara yuridis, kami sudah mengundurkan diri tanggal 1 Februari. Baru Rabu (6/2) malam kami rilis, semoga dapat diterima dengan baik,” ungkap Gede kepada wartawan.

Gede juga membantah kalau pengunduran dirinya bersifat politis. Dia meminta maaf kepada Jakmania bila selama ini kurang maksimal.

“Bukan bersifat politis pengunduran diri saya, bersifat normatis. Agar rekan-rekan kami di perusahaan dapat bekerja. Mungkin yang paling terakhir saya minta maaf banyak, kepada Bung Ferry (Indrasjarief) dan teman-teman Jakmania, yang merupakan mitra kami ke-12,” tandas Gede.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Mundur dari Persija, Gede Widiade Minta Maaf kepada Jakmania