alexametrics

Soal Kabar Gabung Persija, Gelandang Timnas U-19 Buka Suara

7 Januari 2019, 08:49:19 WIB

JawaPos.com – Muhammad Luthfi Kamal dikabarkan selangkah lagi berbaju Persija Jakarta. Bahkan dari beberapa media menyebut proses negosiasi sudah 80 persen. Kendati demikian, gelandang Timnas U-19 Indonesia tersebut buru-buru menyangkal berita yang belakangan beredar.

“Saya belum terima tawaran dari klub manapun. Sejauh ini beberapa tim Liga 1 memang menghubungi saya, tapi belum ada yang deal,” kata Luthfi seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Pemain asal Jakarta itu mengatakan, hingga saat ini, dirinya masih terikat kontrak bersama Mitra Kukar setahun ke depan. Jika memang ada klub yang berminat, tentunya klub tersebut harus menebus dari Naga Mekes.

“Saya masih ada kontrak satu tahun lagi di Mitra Kukar. Untuk itu saya belum bisa memutuskan dalam waktu dekat harus bermain di mana. Saya harus berbicara dengan kedua orang tua dulu sebelum ambil keputusan,” paparnya.

Luthfi menambahkan, sejauh ini dirinya tidak menggunakan agen pemain. Jadi, adalah berita bohong jika terdapat berita yang menyebut dirinya memiliki agen. “Agen saya cuma orang tua, tidak ada yang lain,” pungkasnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (don2/k8)

Soal Kabar Gabung Persija, Gelandang Timnas U-19 Buka Suara