JawaPos Radar | Iklan Jitu

Gelandang Timnas U-19 Bantah Hengkang ke Persija

07 Januari 2019, 11:56:41 WIB
mitra kukar
Muhammad Luthfi Kamal masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar satu tahun lagi. (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this

JawaPos.com - Nama Muhammad Luthfi Kamal belakangan mulai dikaitkan dengan Persija Jakarta. Pemain Timnas U-19 ini disebut akan tinggalkan Mitra Kukar yang bakal tampil di Liga 2 2019. Namun, kabar tersebut dibantah tegas oleh Luthfi.

Sebagai pemain yang berada di klub degradasi, Muhammad Luthfi Kamal memang disebut sebagai salah satu pemain yang akan pergi. Salah satu klub yang disebut semakin merapat adalah Persija Jakarta. Bahkan sejumlah media menyebut proses negosiasi sudah 80 persen. Tak ingin berkembang lebih jauh, pemain berkumis tipis tersebut buru-buru menyangkal berita yang belakangan beredar.

“Saya belum terima tawaran dari klub manapun. Sejauh ini, beberapa tim Liga 1 memang menghubungi saya, tapi belum ada yang deal,” kata Luthfi.

Pemain asal Jakarta itu mengatakan, hingga saat ini dirinya masih terikat kontrak bersama Mitra Kukar setahun ke depan. Jika memang ada klub yang berminat, tentunya klub tersebut harus menebus dirinya dari Naga Mekes.

“Saya masih ada kontrak satu tahun lagi di Mitra. Untuk itu saya belum bisa memutuskan dalam waktu dekat harus bermain di mana. Saya harus berbicara dengan kedua orangtua dulu sebelum ambil keputusan,” papar dia.

Luthfi menambahkan, sejauh ini dirinya tidak menggunakan agen pemain. Jadi, adalah berita bohong jika terdapat berita yang menyebut dirinya memiliki agen.

“Agen saya cuma orangtua, tidak ada yang lain,” pungkasnya. 

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : don2/k8

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up