JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dirumorkan ke Persija, Gelandang Timnas Indonesia Ini Merapat ke PSIS

07 Januari 2019, 12:20:59 WIB
Septian David Maulana, Mitra Kukar, Timnas Indonesia, PSIS Semarang
Septian David Maulana (tengah) merapat ke PSIS Semarang (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this

JawaPos.com - Septian David Maulana tampaknya sudah menentukan pilihan klub yang akan dibela musim 2019. Sempat dirumorkan akan berkostum Persija Jakarta, kini pemain berusia 22 tahun itu semakin dekat dengan PSIS Semarang. David juga mengaku jika dirinya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen PSIS.

“Klub untuk tahun depan sudah ada, tetapi belum bisa saya sebutkan saat ini,” ungkap David.

Sebelumnya banyak rumor yang menyebutkan jika David akan membela Persija Jakarta. Manajemen Persija pun juga sempat menghubunginya.

“Pak Gede (Widiade) kontak saya, tetapi saya bilang sudah ada kesepakatan dengan klub lain,” ujarnya. “Setelah rumor yang beredar di media itu, mereka menghubungi saya,” imbuh pemain asal Semarang itu.

David juga menyatakan bahwa saat ini sudah ada tiga klub yang menginginkan jasanya. Tiga klub itu adalah PSIS, Bhayangkara FC, dan Kalteng Putra. “Tetapi saat ini saya belum bisa menjawab,” jelasnya.

Gelandang serang Tim Nasional Indonesia itu juga mengatakan bahwa sudah ada komunikasi dengan manajemen PSIS. ”Saya sering kontak Pak Yoyok Sukawi,” ungkap David. “Bisa jadi saya ke PSIS,” ujar pemain yang musim lalu membela Mitra Kukar itu.

Selain itu, David juga menyatakan ketertarikannya bermain untuk PSIS karena dekat dengan keluarga. “Rumah saya kan di sana,” jelasnya. “Tetapi belum tahu ke depannya akan seperti apa. Kira-kira bulan Januari ini pengumuman resminya,” imbuh David.

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi tak menampik bahwa manajemen PSIS sudah menjalin komunikasi dengan Septian David. “Komunikasi sering dengan David, ketemu juga,” ungkapnya. Tetapi Yoyok mengatakan saat ini belum bisa berkomentar banyak terkait hal itu.

“David memang ingin bermain untuk PSIS tetapi jika harganya belum deal kan kami belum bisa umumkan,” imbuh Yoyok.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (ana)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up