JawaPos Radar

Zumi Zola Berikan Tambahan Bonus di Gubernur Cup 2017

07/01/2017, 11:49 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Zumi Zola Berikan Tambahan Bonus di Gubernur Cup 2017
Gubernur Jambi, Zumi Zola, memberikan bonus tambahan kepada para juara (M Ridwan/Jambi Ekspres)
Share this image

JawaPos.com - Gubernur Jambi, Zumi Zola, berjanji memberikan bonus tambahan di gelaran Gubernur Cup 2017. Gubernur mengatakannya usai membuka Gubernur Cup 2017 pada Jumat (6/1) sore WIB di Stadion Tri Lomba Juang, Jambi.

Pembukaan ditandai dengan penendangan bola pertama dan penyerahan trofi bergilir dari Kabupaten Tebo kepada Gubernur. Bonus tambahan tersebut yakni untuk peringkat III diberikan uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta dan peringkat II sebesar Rp 10 juta.

"Saya memberikan tambahan bonus. Untuk peringkat tiga Rp  5 juta dan peringkat dua Rp 10 Juta ," ujar Zumi Zola seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group).

Sedangkan untuk juara pertama diberikan bonus tambahan terbesar dengan jumlah Rp 15 juta. Pemberian bonus ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi peserta untuk menyuguhkan pertandingan terbaik.

"Untuk juara pertama kita sediakan bonus tambahan Rp  15 juta. Hadiah ini kita harapkan bisa menjadi motivasi bagi tim," imbuh sang gubernur.

Gubernur Zumi Zola mengharapkan agar para peserta Gubenur Cup 2017 bisa menjaga sportivitas dalam pertandingan. Karena turnamen tahunan ini merupakan acara silaturahmi dalam rangka HUT ke-60 Provinsi Jambi. (aiz/epr/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up