alexametrics

Tony Sucipto Senang Namanya Masuk Daftar Best XI ISC 2016

7 Januari 2017, 16:03:31 WIB

JawaPos.com – Bek kiri Persib, Tony Sucipto, mengaku bangga bisa masuk dalam daftar Best XI Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Apalagi, dia menjadi satu-satunya wakil Persib untuk mendapat penghargaan dari PT. Gelora Trisula Semesta (GTS).

Melalui surat bernomor 477/GTS/I/2017 yang diterima manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat, Tony diundang untuk hadir pada Awarding Night ISC 2016 yang akan berlangsung di Bandung, Minggu 8 Januari, selepas Kongres Tahunan PSSI.

Dihubungi perwakilan dari PT GTS, dia bersama 10 pemain tepilih lainnya dari masing-masing posisi dinilai paling memberikan kontribusi kepada timnya. “Saya dihubungi kemarin dari GTS, suratnya juga sudah masuk ke manajemen,” kata Tony seperti diberitakan laman resmi Persib, Jumat (6/01/2017).

Penghargaan ini pun akan dijadikannya sebagai motivasi untuk berbuat yang jauh lebih baik bagi Maung Bandung. Dia pun berharap, musim 2017 timnya bisa kembali meraih prestasi juara seperti pada 2014 silam. “Alhamdulillah, penghargaan ini akan saya jadikan motivasi saya untuk berbuat yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Pemain asal Surabaya itu mengaku tak menyangka terpilih menjadi satu dari 11 pemain terbaik pilihan PT GTS. Dirinya hanya memiliki etos untuk memberikan yang terbaik di setiap penampilannya bersama Persib. Ini dianggap pemain multifungsi itu sebagai prestasi terbaiknya secara pribadi pada 2016.

“Tentu enggak nyangka, karena Tony terpenting memberikan yang terbaik di setiap penampilan, dapat penghargaan seperti itu tba-tiba ya itu pencapaian terbaik di 2016 untuk pribadi ya, meskipn Persib di peringkt lima (klasemen akhir), pribadi sendiri bangga,” bebernya. (ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto


Close Ads
Tony Sucipto Senang Namanya Masuk Daftar Best XI ISC 2016