alexametrics

PSM Bangga Robert dan Rasyid Masuk Nomine Peraih Penghargaan

7 Januari 2017, 16:17:10 WIB

JawaPos.com – PSM memang gagal menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Meski begitu, tim berjuluk Pasukan Ramang ini tidak perlu berkecil hati. PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selaku operator turnamen merilis dua nama dari tim PSM yang masuk nomine terbaik.

Dua nama itu adalah pelatih Roberts Rene Albert dan gelandang lincah Rasyid Assyahid Bakri. Robert menjadi salah satu nomine pelatih terbaik. Sementara, Rasyid berpeluang menjadi pemain terbaik ISC 2016.

Bidang Kompetisi PT GTS, Somad mengatakan progres Robert selama menangani PSM sangat baik. “Dia sukses membawa PSM dari posisi bawah klasemen ke posisi atas. Pemberian penghargaan ini dilakukan di Bandung bersamaan dengan The Best Starting IX,” ujar Somad seperti dilansir Fajar (Jawa Pos Group).

Informasi itu disambut baik manajemen PSM. “Tentu ini merupakan sebuah kebanggaan bagi tim PSM Makassar. Ini juga menjadi bukti pengakuan terhadap kualitas dan kinerja Robert Alberts selama menukangi PSM Makassar,” ujar Media Officer PSM, Ramli Manong.

Sementara, untuk kategori pemain terbaik, Rasyid berpeluang terpilih. Kontribusinya tidak kalah dengan tiga pesaingnya, yakni Boaz Solossa (Persipura), Hamka Hamzah (Arema Cronus), dan Alberto Goncalves (Sriwijaya FC).

Sinyal itu terlihat dari undangan yang dilayangkan PT GTS kepada Rasyid. “Rasyid diharapkan hadir dalam acara spesial yang sekaligus menjadi rangkaian penganugerahan Persipura sebagai juara,” kata Ramli. (mg24/ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto


Close Ads
PSM Bangga Robert dan Rasyid Masuk Nomine Peraih Penghargaan