alexametrics

Hamka Hamzah Tak Mau Terluka Lagi

7 Januari 2017, 06:12:29 WIB

JawaPos.com – Kegagalan menjadi juara pada ajang Indonesia Soccer Champhionship (ISC) 2016 masih menyisakan luka bagi para penggawa Arema FC. Namun, kapten Hamka Hamzah meminta rekan-rekannya untuk berpaling dari kegagalan itu dan optimistis menatap kompetisi musim 2017.

Di ISC 2016, pemain asal Makassar itu memang mendapatkan titel bek terproduktif dengan 10 golnya sepanjang turnamen. Namun, mempertahankan prestasi pribadi tersebut tak menjadi prioritas baginya.

“Kalau mencetak gol itu seperti air mengalir, seperti tahun kemarin saya tidak berpikir tentang gol, tiba-tiba datang dengan sendirinya,” ungkap Hamka seperti dilansir wearemania.net.

Baginya, sebuah kebanggaan bisa mendapat prestasi pribadi di usianya yang sudah kepala tiga. Tapi memberikan gelar juara untuk Arema dan Aremania itu menurutnya lebih membanggakan.

“Saya tidak ingin kecewa lagi seperti musim 2016 lalu, walaupun kemarin liga tidak resmi, tapi sebagai pemain kami harus punya motivasi menjadi yang terbaik,” pungkas mantan pemain Pusamania Borneo FC tersebut.

Arema sendiri disebut-sebut menjadi salah satu favorit juara kompetisi musim 2017 bersama empat tim lain, Persipura, Persib, Sriwijaya FC, dan Madura United. (ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto


Close Ads
Hamka Hamzah Tak Mau Terluka Lagi