alexametrics

Awarding ISC 2016 Diselenggarakan Selepas Kongres Tahunan PSSI

7 Januari 2017, 16:49:04 WIB

JawaPos.com – PT Gelora Trisula Semesta bersama PSSI akan menggelar awarding untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada Minggu (8/1) selepas acara Kongres Tahunan PSSI, di Hotel Aryaduta, Bandung, Jawa Barat.

Segala persiapan telah dilakukan secara maksimal oleh PSSI.  Ini adalah Kongres pertama PSSI di tahun 2017 di bawah kepemimpinan Ketua Umum Edy Rahmayadi beserta kepengurusan yang baru.  Harapan terhadap Kongres ini pun besar agar menjadi tonggak awal majunya sepakbola nasional melalui kegiatan ini.

Setelah Kongres, rencananya akan digelar gala dinner dan malam penganugerahan alias awarding kepada tim Persipura. Seperti diketahui Mutiara Hitam julukan Persipura menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Jadi setelah Kongres, malam hari PSSI bekerjasama dengan Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC menggelar awarding kepada tim Persipura. Di malam penganugerahan itu kami ada hiburan juga dengan adanya penyanyi Nowela,” kata Ketua Panpel Kongres Tahunan PSSI 2017, Fanny Riawan, seperti dikutip dari laman PSSI.

Fanny menjelaskan awarding dilakukan di Hotel Aryaduta. Hal ini karena laga Persib Bandung melawan Persipura Jayapura harus ditunda. Kami juga berharap Kongres dan awarding tersebut berjalan lancar, aman dan sukses. 

“Hingga saat ini persiapan jelang Kongres sudah berjalan baik dan belum mendapati kendala apapun. Panpel pun sudah berada di lokasi Kongres dua hari sebelum Kongres berlangsung,” ungkapnya. (ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Awarding ISC 2016 Diselenggarakan Selepas Kongres Tahunan PSSI