alexametrics
Liga 1 2018

Usai Laga Pamungkas, Djanur Segera Tinggalkan Persebaya

6 Desember 2018, 18:54:11 WIB

JawaPos.com – Djadjang Nurdjaman langsung meninggalkan Persebaya Surabaya selepas pertandingan lawan PSIS Semarang, Sabtu (8/12) sore, pada laga pamungkas Liga 1 2018. Djanur – sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, akan meneruskan kursus lisensi Pro AFC.

Djanur merupakan salah satu pelatih yang kini mengikuti kursus lisensi Pro AFC. Kursus ini berjalan mulai April 2018. Berlangsung secara bertahap selama kurang lebih satu tahun.

“Setelah pertandingan melawan PSIS, saya akan berangkat ke Jogja. Kalau tidak salah itu adalah modul keenam. Saya sudah mengikutinya sejak April 2018,” sebut mantan pelatih Persib Bandung itu.

Selama ditinggal Djanur, kendali di tim Persebaya akan diserahkan kepada asistennya, Bejo Sugiantoro. Bejo akan memimpin latihan selama Djanur meng-upgrade lisensi kepelatihannya.

Bahkan, bukan tidak mungkin Bejo yang memberikan instruksi ketika Persebaya berlaga pada babak 64 besar Piala Indonesia. Persebaya akan bertemu PSKT Sumbawa di Stadion Lalu Megaparang, Sumbawa Barat, Senin (17/12) mendatang.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)

Close Ads
Usai Laga Pamungkas, Djanur Segera Tinggalkan Persebaya