alexametrics
Liga 1 2018

Ini Alasan Pelatih Bhayangkara FC Selalu Nyaman Tinggal di Surabaya

6 Desember 2018, 09:15:34 WIB

JawaPos.com – Kepala pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengaku merasa nyaman berada di Surabaya. Menurut pria asal Skotlandia ini, Surabaya adalah kota favoritnya selama di Indonesia.

McMenemy pernah tinggal di Surabaya semasa Bhayangkara FC masih bermarkas di Sidoarjo. Akan tetapi Bhayangkara FC akhirnya boyongan ke Jakarta sejak pertengahan 2017. Meski demikian, McMenemy tetap memilih Surabaya sebagai kota favoritnya.

“Saya suka Surabaya. Ini kota yang nyaman untuk hidup. Anak saya juga lahir di sini,” ucap mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Filipina itu.

Selama meniti karir sebagai pelatih tim sepak bola di Indonesia, McMenemy pernah tinggal di beberapa kota berbeda. Seperti Tenggarong, Bandung, Surabaya, hingga Jakarta. Dari pelbagai kota itu, Surabaya masih yang terbaik di matanya.

“Sangat sulit untuk pindah ke Jakarta, sebab Surabaya adalah kota yang enak. Surabaya salah satu kota besar yang enak. Saya sudah tinggal diberbagai macam kota, tetapi Surabaya adalah kota favorit saya,” tutup McMenemy.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (saf/JPC)

Close Ads
Ini Alasan Pelatih Bhayangkara FC Selalu Nyaman Tinggal di Surabaya