alexametrics

Kapten Timnas U-19 Ternyata Masih Kesal Soal Insiden Kartu Merah

6 November 2018, 17:15:59 WIB

Jawapos.com – Piala Asia U-19 2018 memang telah usai. Namun beberapa pemain Timnas U-19 Indonesia mengaku masih terkenang dengan sejumlah momen di ajang tersebut. Terutama bagi mereka yang mengalami momen kurang menyenangkan.

Salah satunya dirasakan oleh kapten Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris. Dia mengaku memiliki beberapa memori yang masih belum dapat dilupakannya.

Momen tersebut tak lain saat dia mendapat kartu merah ketika berhadapan melawan UEA. Dia mengaku sangat kesal ketika insiden itu terjadi. Pasalnya, dia akhirnya tak bisa ikut membela Garuda Nusantara saat tampil di perempat final.

“Kalau saya pribadi sangat kecewa karena tidak bisa ikut ke perempat final. Rugi sih sebagai tim,” ucapnya di Lapangan Pati Unus, Jakarta, Selasa (6/11).

Dia menambahkan, “Tapi kita tidak boleh mengandalkan satu pemain saja. Masih banyak pemain jago lainnya di dalam tim.” 

Akibat hal tersebut, Nurhidayat mengaku mendapat banyak komen negatif di media sosial. Namun itu semua tidak membuat semangatnya menurun. Sebab rekan-rekan setimnya selalu memberikan semangat kepadanya ketika mendapat caci maki.

“Sangat banyak mendapat komen negatif, kayak di Instagram. Tetapi teman-teman banyak yang mendukung. Mereka bilang tidak usah dipikirkan, jadikan motivasi saja,” pungkasnya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (mat/JPC)



Close Ads
Kapten Timnas U-19 Ternyata Masih Kesal Soal Insiden Kartu Merah