alexametrics
Liga 1 2018

Jonathan Bauman Cedera, Ini Rencana Pelatih Persib

6 November 2018, 16:42:28 WIB

JawaPos.com – Persib Bandung kembali ditinggalkan Jonathan Bauman. Belum lama kembali usai menjalani hukuman skorsing, Bauman kini terpaksa menepi lagi karena mengalami cedera bagian bahu.

Cedera tersebut didapatnya saat Persib menghadapi laga tandang melawan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11). Belum diketahui pasti sampai kapan sang pemain harus beristirahat.

Menanggapi itu, Mario Gomez mengaku tidak terlalu khawatir. Sebab ia sudah punya rencana untuk mengatasi absennya Bauman.

“Jika Bauman absen tentu itu sebuah kerugian. Tapi, kami masih punya Patrich (Wanggai) dan beberapa penyerang muda lainnya, termasuk Ezechiel (N’douassel) di sektor depan. Jadi, saya rasa bukan masalah bagi tim,” ujarnya yang dimuat dalam rilis klub.

“Saya sedang menunggu perkembangan terkait cedera Bauman. Mungkin dalam waktu dekat kita akan segera mengetahuinya. Saya berharap tidak terjadi masalah yang serius terhadapnya,” jelas pelatih Persib tersebut.

Menurut keterangan tim dokter, tidak ada luka serius di bahu Bauman. Namun dirinya tetap harus menjalani pemeriksaan ketat demi kembali pulih 100 persen.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : (bep/JPC)

Jonathan Bauman Cedera, Ini Rencana Pelatih Persib