JawaPos Radar

Liga 1 2018

Sanksi Ezechiel dan Bojan Diubah, Persib: Ini Gila!

06/10/2018, 15:56 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, Liga 1 2018, Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel
Mario Gomez tak habis pikir dengan perubahan sanksi pemain asing Persib (Persib.co.id)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, tak habis pikir dengan diubahnya hukuman Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic. Dia menyebut kalau hal itu sudah gila dan tak bisa dimengerti.

Sebelumnya Komdis PSSI mengubah hukuman Bojan Malisic yang disanksi empat laga. Dari yang awalnya mulai berlaku lawan Persipura Jayapura (15/10) dimajukan menjadi pada saat Persib menghadapi Madura United (9/10).

Perubahan hukuman juga terjadi kepada Ezechiel N'Douassel yang dihukum lima laga. Striker asal Chad itu awalnya baru akan absen saat lawan Persipura, tetapi dimajukan menjadi saat menghadapi Madura United.

"Saya tidak mengerti situasi ini karena tiga hari yang lalu mereka (Komdis PSSI) bicara dua pemain (Ezechiel dan Bojan) bisa main. Ini gila! Akan sangat sulit tim manapun di dunia jika seperti ini," ujar Mario Gomez dikutip Simamaung.

Mario Gomez merasa kalau timnya saat ini sedang disudutkan. Banyak yang tak suka dengan klubnya yang saat ini ada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

"Kami merasa sendirian, pemain bertanya 'Mario kenapa begini, Mario kenapa begitu' dan saya tidak bisa memberi mereka jawaban," tandas pelatih asal Argentina tersebut.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up