alexametrics
Liga 1 2018

Kapten Persebaya Berambisi Bawa Timnya Curi Poin di Kanjuruhan

6 Oktober 2018, 13:13:38 WIB

JawaPos.com – Kapten tim Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra membeberkan targetnya pada pertandingan melawan Arema FC, Sabtu (6/10) sore nanti. Rendi ingin Persebaya bisa mencuri poin di Malang.

Rendi tahu bahwa pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tak akan berlangsung mudah. Sebab Persebaya juga harus berhadapan dengan tekanan dari Aremania, sebutan untuk suporter Arema FC.

“Kami tahu akan ada tekanan suporter. Tapi kami yakin itu tak berpengaruh. Kami siap menghadapi Arema FC. Apapun itu yang terpenting adalah keselamatan pemain. Kami berharap pertandingan berjalan lancar hingga kami kembali lagi ke Surabaya,” ucapnya.

Selain faktor suporter, materi pemain Arema FC juga lebih baik. Mereka memiliki pemain-pemain anyar berkualitas yakni Makan Konate, Hamka Hamzah, dan Alfin Tuasalamony. Striker Dedik Setiawan juga sukses menembus Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Sekarang mereka juga banyak pemain Timnas. Banyak pemain berpengalaman. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk melawan mereka,” imbuh Rendi.

Tekanan suporter tuan rumah tak menyurutkan semangat Persebaya untuk mendapatkan hasil terbaik. Rendi dan rekan-rekannya ingin pulang dari Malang dengan kepala tegak.

“Kami ingin mencuri poin. Yang saya dengar dan saya lihat dari dahulu Persebaya kesulitan untuk melawan Arema FC. Itu menjadi motivasi bagi saya pribadi untuk meraih poin di sana,” tegasnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)



Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Kapten Persebaya Berambisi Bawa Timnya Curi Poin di Kanjuruhan