alexametrics

Bima Sakti Akui Kualitas Kelas Kakap Stadion Batakan

6 Oktober 2017, 11:33:34 WIB

JawaPos.com – Indonesia harus berbangga. Akhirnya ada stadion baru kembali yang memiliki kualitas internasional di Balikpapan. Adalah Stadion Batakan yang dianggap sebagai salah satu harapan baru sepak bola Indonesia.

Stadion Batakan memang dibuat bertaraf internasional, mulai dari kualitas rumput, pencahayaan, hingga memikirkan secara detail kenyamanan fans.

Laga eksebisi Balikpapan Masters Cup akan diadakan di sana dan menjadi ajang mengenalkan Stadion Batakan ke seluruh Indonesia bahkan dunia.

Legenda Indonesia yang akan bermain di sana, Bima Sakti, memberikan pujian setinggi langit untuk Stadion Batakan. Pada sebuah konferensi pers yang dihadiri oleh Jawapos.com, dia mengungkapkan secara gamblang.

“Saya adalah orang Balikpapan dan memiliki stadion seperti itu jelas menjadi kebanggaan. Saya beberapa kali menonton langsung laga di sana dan ada aksi lampu LED yang luar biasa saat babak pertama usai. Ini membuat banyak pemain yang pemanasan menjadi terpana melihatnya,” jelasnya.

“Keberadaan stadion seperti ini sangat penting. Sesuai dengan yang dikatakan pelatih Indonesia Luis Milla, bagaimana sepak bola di sini mau berkembang saat para pemain belia tak memiliki stadion yang benar-benar berkualitas demi mengembangkan mereka. Sehingga adanya stadion Batakan menjadi harapan,” pungkas dia.

Editor : admin

Reporter : (rap/JPC)

Bima Sakti Akui Kualitas Kelas Kakap Stadion Batakan