JawaPos Radar

Selangor FA: Simic Bisa Bikin Pacheco Berkeringat

06/09/2018, 14:36 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Marko Simic, Persija Jakarta, Selangor FA,
Simic menjadi salah satu pemain yang coba dihentikan Selangor FA (Chandra Satwika/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Selangor FA mengakui Marko Simic bisa mengancam timnya saat beruji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (6/9). Bahkan Willian Pacheco diakui akan bikin Willian Pacheco berkeringat.

Simic memang menjadi salah satu andalan Macan Kemayoran -julukan Persija di lini depan. Meski performanya dianggap menurun, tetap saja sang striker sudah mengemas 8 gol dari 16 pertandingan di Liga 1 2018.

Terlebih, melawan Selangor FA bisa saja menjadi momentum bagi striker Kroasia itu untuk kembali melejit. Tim Malaysia tersebut mengakui ketajaman Simic cukup membahayakan.

"Simic sangat berkualitas. Dia pernah main di Negeri Sembilan dan Melaka United. Saya tak terlalu ikuti dia, tapi yang jelas dia akan membuat Pacheco berkeringat," ungkap Pelatih Nazliazmi Nasir.

Imbuhnya, "Saya menyaksikan aksi Simic saat melawan JDT. Dia mencetak empat gol dan itu menandakan kalau dia sangat berbahaya bila diturunkan."

Laga melawan Persija, menurut Nazliazmi sangat penting buat Selangor FA. Meski musim mereka nyaris dikatakan berakhir, tetapi ini bisa jadi pijakan buat menatap tahun depan.

"Kami akan menunjukkan yang terbaik dalam laga nanti. Kami harap laga melawan Persija jadi pertandingan yang berkualitas," pungkas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up