JawaPos Radar

Andai Evan Dimas ke Jepang, Ini Tanggapan Selangor FA

06/09/2018, 14:17 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Evan Dimas, Selangor FA, Timnas Indonesia,
Evan Dimas (kiri) kabarnya diincar klub Jepang (FA Selangor Official)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir, buka suara soal kabar Evan Dimas diincar klub Jepang dan Thailand. Mereka mengaku akan ikhlas melepas Evan demi kariernya ke depan.

Belakangan memang merebak kabar kalau ada salah satu klub Jepang dan Thailand yang mencoba memboyong Evan. Kontrak Evan sendiri di Selangor FA akan berakhir November mendatang.

Andai kabar itu benar, Nazliazmi sendiri mengaku tak keberatan. Dia malah senang karena gelandang muda Indonesia itu bisa menimba ilmu yang tinggi di klub raksasa Asia.

"Bagi saya pribadi, jika benar ada tawaran dari Jepang dan Thailand, itu bagus. Evan akan mengembangkan bakatnya," ungkap Nazliazmi kepada wartawan.

Diakui oleh sang pelatih, Evan memiliki masa depan dan bakat yang besar. Dia memang harus ditempa pada klub-klub besar untuk menjadi pemain yang kian berkualitas.

"Evan pemain yang bagus. Kualitas dan kemampuan yang dimilikinya bisa membawa Evan ke kualitas yang lebih tinggi," pungkas dia.

Evan sendiri tampil cukup baik selama membela Selangor FA. Dari 20 pertandingan, dia sukses mengemas dua gol buat tim Malaysia tersebut.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up