JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persib Masih Berharap Hukuman Ezechiel N'Douassel Dikurangi

06/08/2018, 15:54 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, Roberto Carlos Mario Gomez, Komdis PSSI,
Ezechiel N'Douassel dihukum dua laga oleh Komdis PSSI (Dok. Persib Bandung)
Share this image

JawaPos.com - Persib Bandung masih berharap hukuman buat Ezechiel N'Douassel dikurangi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Mereka ingin Komdis PSSI lebih jeli lagi melihat tindakan Ezechiel.

Striker Timnas Chad itu memang harus menepi dua pertandingan akibat sanksi tersebut. Itu terjadi setelah dia dianggap memukul Hansamu Yama ketika pertandingan menghadapi Barito Putera.

Sebelumnya dia juga sudah dapat kartu kuning dari wasit yang memaksa Eze absen melawan PS Tira karena akumulasi. Pelatih Persib, Mario Gomez pun dibuat heran karena sanksi bagi strikernya menjadi dua kali lipat.

"Saya tidak mengerti dan tolong seseorang beri tahu saya kenapa mereka memberi tiga laga pada Ezechiel, bukan hanya dua? Mereka sudah berikan dua dan ada satu lagi," keluh Gomez dikutip dari Simamaung.

Pelatih asal Argentina itu berharap ada kebijakan yang diberikan Komdis PSSI. Sebab, bukan kali ini saja awak Maung Bandung dapat hukuman. Sebelumnya ada Supardi, Inkyun Oh, Hariono, dan Bojan Malisic yang sudah didakwa bersalah oleh Komdis PSSI.

"Saya tidak mengerti kepada Komdis. Tapi mereka masih mempunyai waktu empat hari untuk mempertimbangkan itu dan saya berharap hanya dua laga saja," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up