JawaPos Radar

Torabika Soccer Championship

Camargo Kepincut Talenta Abrizal Umanailo

06/05/2016, 15:00 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Camargo Kepincut Talenta Abrizal Umanailo
Umanailo tampil impresif di laga perdana Persija (Persija.co.id)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, memuji pemain mudanya, Abrizal Umanailo. Melihat permainan Umanailo pada laga perdana, Camargo langsung kepincut dengan talentanya.

Pada laga pembuka Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persipura Jayapura, Umanailo memang tampil impresif. Diturunkan sebagai starter, beberapa kali dia mengancam gawang Persipura.

Penampilan pemain berusia 19 tahun tersebut-pun mendapat pujian dari para Jakmania. Demikian pula dengan sang pelatih yang menyebut Umanailo punya bakat terpendam.

"Umanailo memang punya kemampuan di atas rata-rata. Dia saat ini berada di tim yang tepat. Karena, saya dan Persija berkomitmen mendukung pemain muda sepertinya," kata Camargo saat ditemui di Lapangan Yon Zikon, Jakarta.

Untuk itu, Camargo ingin pemain senior turun serta dalam membantu perkembangan Umanailo. Pasalnya, kepemimpinan mereka akan bermanfaat untuk sekadar berbagi pengalaman di atas lapangan hijau.

"Saya minta langsung kepada Ismed Sofyan, dan Maman Abdurrahman. Mereka harus membantu Umanailo berkembang," pungkas Camargo.

Menatap TSC, Persija memang cenderung mengandalkan beberapa pemain muda. Nama-nama seperti Umanailo, Rudi Setiawan, hingga Novri Setiawan dipadukan dengan pemain senior dan asing. (ies/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up