alexametrics

Terkait Unggahan di Instagram, Krishna Murti Minta Maaf ke Aremania

6 Maret 2019, 05:05:14 WIB

JawaPos.com – Setelah dihujani protes oleh Aremania, Wakil Ketua Satuan Tugas Antimafia Bola Brigjen Pol Krishna Murti akhirnya menghapus unggahannya di Instagram. Krishna sekaligus meminta maaf kepada pendukung Arema FC.

Protes itu bermula dari unggahan Krishna yang membandingkan suporter di Indonesia dan luar negeri. Masalahnya, dia mengunggah foto Aremania yang tengah menginvasi lapangan, dan tampak melakukan kerusuhan.

Beberapa jam berselang, Krishna menghapus unggahan yang menyinggung Aremania itu. Dia juga meminta maaf kepada Aremania. Menurut mantan Wakapolda Lampung itu, dirinya tidak bermaksud untuk menyudutkan Aremania.

Terkait Unggahan di Instagram, Krishna Murti Minta Maaf ke Aremania
Permintaan maaf Krishna Murti kepada Aremania (Instagram krishnamurti_bd91)

Berikut penjelasan dan permintaan maaf Krishna Murti kepada Aremania:

Postingan saya sebelumnya yang tentang foto suporter salah satu tim yang sedang rusuh dengan suporter bola di luar negeri menimbulkan kekecewaan Aremania. Tidak ada maksud saya untuk menyudutkan tim tertentu. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa kerusuhan sepak bola jangan terjadi lagi di Indonesia. Kebetulan fotonya tim tersebut.

Faktanya foto itu saya ambil dari berita online, dan bukan hoax. Namun demikian update tersebut sudah saya hapus. Sebagai bagian dari Kota Malang, saya tidak ingin kerusuhan terjadi lagi di Malang. Apalagi saya sangat mencintai Arema. Kapan-kapan saya ada waktu main ke Malang, akan ketemu Arek-arek Malang mau minta maaf langsung kalau tersinggung.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Terkait Unggahan di Instagram, Krishna Murti Minta Maaf ke Aremania