alexametrics

Bonek Marah Besar, Sepakat untuk ‘Menghukum’ Persebaya

6 Januari 2019, 19:50:17 WIB

JawaPos.com – Bonek merasa kurang puas dengan jawaban-jawaban manajemen Persebaya  Surabaya saat acara ‘Meet the President’, Minggu (6/1) siang. Koordinator dari seluruh tribune sepakat untuk memutus arus komunikasi dan koordinasi dengan manajemen Green Force.

‘Meet the President’ adalah jawaban manajemen Persebaya atas ultimatum Bonek beberapa waktu lalu. Pertemuan yang digelar di salah satu rumah makan di dekat kantor pemasaran Persebaya itu, dihadiri oleh perwakilan klub, suporter, serta manajemen. Pertemuan ini bersifat terbuka untuk media.

Akan tetapi, suporter merasa tidak puas dengan jawaban, penjelasan, serta argumentasi manajemen Persebaya. Oleh sebab itu, mereka melalukan walk out sebelum acara benar-benar tuntas. Mereka kemudian menggelar rapat yang menelurkan sejumlah poin kesepakatan.

“Kami dari perwakilan suporter tidak puas dengan pertemuan tadi. Dari hasil kesepakatan kami yang pertama, ternyata tidak ada titik temunya. Makanya kami walk out sebelum acara selesai,” jelas salah satu koordinator Green Nord, Husein Gozali kepada JawaPos.com.

Kesepakatan kedua, akan memutus komunikasi serta menghentikan sinergi antara Bonek dengan manajemen. Ketiga, Bonek akan kembali ke khittah sebagai suporter. Bonek akan mendukung Persebaya dengan caranya masing-masing.

“Kami tetap mendukung. Kami masih cinta dan sayang Persebaya. Tetapi kami akan mendukung dengan cara kami,” tegas Cak Cong, sapaan akrab Gozali.

Pernyataan Cak Cong diamini oleh koordinator Gate 21 Jovan Tridianto dan koordinator tribune timur Hasan Tiro. “Selama dua musim kompetisi kami selalu berkoordinasi dengan manajemen agar semua pertandingan berjalan lancar,” sebut Hasan Tiro.

“Sekarang kami kembalikan lagi ke suporter. Kami sudah malas berkoordinasi lagi. Kami tidak akan berkoordinasi lagi,” tutup Jovan.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Bonek Marah Besar, Sepakat untuk 'Menghukum' Persebaya