JawaPos Radar

Diminati Sriwijaya FC, Septian David Masih Bimbang

05/12/2017, 09:13 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Diminati Sriwijaya FC, Septian David Masih Bimbang
Septian David Maulana (kiri) masih bimbang terkait ketertarikan Sriwijaya FC (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this image

JawaPos.com - Usai mendapatkan Yogi Rahadian, Sriwijaya FC ternyata masih berminat mendatangkan mantan rekannya di Mitra Kukar. Dia adalah Septian David Maulana. Laskar Wong Kito ingin meminang gelandang Timnas Indonesia itu untuk memperkuat sektor penyerangan.

Ini adalah upaya kedua kali Sriwijaya FC mengejar tanda tangan pemain kelahiran Semarang 21 tahun silam setelah musim lalu gagal didatangkan. Namun, Septian David mengaku masih bimbang.

"Iya saya telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC. Pak Ucok (Hidayat, Manajer Sriwijaya FC) kalau enggak salah. Tapi, saya belum bisa memberikan jawaban pasti," ungkap Septian David ketika dihubungi Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Septian David menjelaskan, saat ini sedang fokus memperkuat Timnas Indonesia. Bersama Pasukan Garuda, dia berjuang di turnamen Aceh World Solidarity Games pada 2-6 Desember. Indonesia selalu menang dalam dua laga yang telah dilakoni.

Septian David mengungkapkan keputusan belum diberikan juga karena pertimbangan keluarga. Dia belum bicara dengan orang tua. Mengingat, setelah selesai kompetisi Liga 1 2017, dia langsung bertolak ke Jakarta untuk persiapan turnamen di Aceh. Rencananya, setelah bersama Timnas waktu akan diberikan untuk keluarga lebih dahulu sembari menikmati liburan. Diakuinya butuh refreshing setelah semusin penuh bergelut dengan bola di lapangan hijau.

"Lagi pula, kontrak saya di Mitra Kukar juga masih panjang. Saya sampai Maret 2018. Jadi saya akan bicarakan semuanya dengan keluarga selain dengan manajemen Mitra Kukar terkait kontrak saya," ungkapnya.

Septian David menjelaskan dia butuh waktu untuk memberikan jawaban ajakan Sriwijaya FC tersebut. Namun, putusan dijanjikan tidak akan sampai tahun ini berakhir. "Pertengahan Desember saya akan berikan jawaban akan bermain di mana untuk musim depan," jelasnya.

(epr/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up