JawaPos Radar

Liga 1 2018

PSM Menang atas Persipura, Kado Manis Ultah ke-103

05/11/2018, 01:15 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSM Makassar, Persipura Jayapura, Liga 1 2018, Robert Rene Alberts
Robert Alberts mengatakan kemenangan PSM atas Persipura sebagai kado ulang tahun klub (Syahrul Ramadan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kemenangan PSM Makassar atas Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (4/11) terasa spesial. Kemenangan itu dipersembahkan sebagai kado manis. Seperti diketahui, pada 2 November kemarin, PSM memperingati hari ulang tahun ke-103.

Pelatih Robert Rene Alberts mengungkapkan kemenangan itu tepat dalam momen yang sangat istimewa.

"Berkat kerja keras semua pemain, kami berhasil memenangkan pertandingan. Kami berjuang di momen istimewa," beber Robert Alberts saat memberikan keterangan usai pertandingan.

Target untuk meraih hasil sempurna di kandang sendiri berhasil diwujudkan. Robert Alberts berterima kasih kepada pendukung setia yang tanpa henti memberikan semangat dalam setiap pertandingan.

"Tentu semangat itu sangat penting untuk tim. Mudah-mudahan bisa menjadi semangat tambahan untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kami harus tetap fokus," tegas Robert Alberts.

Sementara itu, Ferdinand Sinaga mengaku sangat bersukur dengan kemenangan tersebut. Menurutnya, hasil evaluasi tim yang dijalani pasca hasil buruk sebelumnya, terbayarkan dalam pertandingan melawan Persipura.

"Pertandingan yang sangat luar biasa. Kami tahu kalau lawan salah satu tim terkuat di Indonesia. Tetapi dengan semangat dan kerja keras kami membuktikan bisa yang terbaik," beber Ferdinand Sinaga.

(rul/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up