alexametrics
Liga 1 2018

Janji Arema FC Saat Jamu Persebaya Surabaya

5 Oktober 2018, 08:47:36 WIB

JawaPos.com – Arema FC berjanji bakal menjamu Persebaya Surabaya sebaik mungkin. Mereka berusaha untuk menjaga keamanan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10).

Laga Arema vs Persebaya jelas bakal disorot. Sebab tensi kedua kelompok suporter terbilang panas, laiknya pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Terlebih ingatan masih membekas terkait insiden meninggalnya Harlingga Sirla di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu. Tentu laga di Stadion Kanjuruhan nanti akan menjadi sorotan tajam.

“Kami akan memperketat keamanan. Pasti mengimbau jangan sampai ada rusuh. Kawan-kawan Bonek juga saya dengar sudah bikin pernyataan di Polda tak datang ke Malang,” ungkap GM Arema FC, Ruddy Widodo saat dihubungi JawaPos.com.

Beberapa langkah antisipasi dilakukan pihaknya. Dari mulai mengadakan acaran nonton bareng di beberapa titik, sampai memperketat calon penonton yang akan memasuki stadion.

“Kami sendiri akan memecah massa, nanti kami akan pasang videotron di Malang untuk menyiarkan laga itu, akan ada nobar di kabupaten. Dandim dan Koramil akan ada nobar di kafe juga ada nobar, jadi yang berangkat yang punya tiket. Penukaran tiket tak hanya dipusatkan di kantor Arema, tapi di tiga sampai empat tempat,” tandas Ruddy.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)

Copy Editor :

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Janji Arema FC Saat Jamu Persebaya Surabaya