JawaPos Radar

Pelatih Selangor FA Nilai Evan dan Ilham Lebih Baik dari Bepe-Elie

05/09/2018, 20:44 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Selangor FA, Nazliazmi Nasir, Ilham Udin, Evan Dimas, Evan Dimas Darmono, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy
Nazliazmi Nasir (tengah), pelatih Selangor FA, sebut Evan Dimas dan Ilham Udin lebih baik dari Bepe-Elie (Indra Eka/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir, menilai Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin lebih baik ketimbang duet Bambang Pamungkas serta Elie Aiboy. Menurutnya, Evan dan Ilham punya peranan penting dalam tim.

Seperti diketahui, Selangor FA memang hobi dalam merekrut pemain-pemain Indonesia. Dari mulai Ristomoyo Kassim, Bepe, Elie, Andik Vermansah, hingga Evan Dimas dan Ilham Udin.

Pada zaman modern kali ini, menurut Nazliazmi, Evan Dimas dan Ilham lebih bagus ketimbang pendahulunya. Hal itu dinilai dari peran serta kontribusi keduanya di dalam tim.

"Saat Bepe main di Selangor, saya masih main di PKNS. Kala itu tahun 2005, Bepe sangat bagus dan mengerikan, tapi Ilham saya rasa lebih bagus," ungkap Nazliazmi kepada wartawan.

Selama memperkuat Selangor FA, Bepe dan Elie sebenarnya cukup sukses. Keduanya meraih tiga gelar, bahkan Bepe menjadi top skorer Malaysia Premier League dan Piala FA.

"Tapi menurut saya Evan dan Ilham punya peranan lebih penting. Beberapa bulan saya bersama mereka tentu tahu betul kualitas keduanya. Tapi memang, Ilham dan Evan Dimas harus banyak belajar lagi," pungkas Nazliazmi.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up