JawaPos Radar

Diperpanjang PSSI, Luis Milla Juga Berpeluang Latih Spanyol U-21

05/09/2018, 13:29 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Timnas Indonesia, Luis Milla, PSSI,
Luis Milla memantau latihan Spanyol U-21 (Wahyudin/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Masa depan Luis Milla tampaknya masih belum jelas. Meski PSSI sudah terang-terangan ingin memperpanjang kontraknya, dia kini juga berpeluang tangani Timnas U-21 Spanyol.

Seperti diketahui, PSSI melalui Ketum Edy Rahmayadi sebelumnya sudah mengumumkan akan memperpanjang kontrak pria asal Spanyol itu. Milla sendiri kontraknya sudah habis di Timnas Indonesia pada akhir Agustus lalu.

PSSI dalam keterangannya ingin memperpanjang kontrak Milla semusim ke depan. Namun memang sampai saat ini belum ada perkembangan lagi soal kapan eks pemain Real Madrid itu akan kembali ke Indonesia.

Baru-baru ini, Milla justru dikabarkan punya peluang kembali tangani Timnas U-21 Spanyol. Hal itu setelah dia terpantau menyaksikan langsung latihan Spanyol U-21 di camp pelatihan.

Milla juga bahkan sempat terlihat berbincang dengan Direktur Olahraga PSSI-nya Spanyol (RFEF), Jose Molina. PSSI sendiri sampai saat ini masih menantikan kedatangan Milla untuk memperpanjang kontraknya.

Timnas Indonesia sendiri sudah mulai mempersiapkan tim menuju Piala AFF 2018. Terdekat, mereka akan menghadapi Mauritus pada 11 September mendatang.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up