JawaPos Radar

Liga 1 2018

Hukuman dari Komdis PSSI Janggal, Manajer Persib Malu

05/08/2018, 18:36 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persib Bandung, Komdis PSSI, Umuh Muchtar, Ezechiel N'Douassel,
Umuh heran dengan hukuman Komdis PSSI (Indra Eka/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, merasa malu karena Komisi Disiplin (Komdis) PSSI memberikan hukuman janggal. Sebab, dia bingung menjelaskannya kepada sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez soal hukuman itu.

Maung Bandung -julukan Persib memang harus kembali kehilangan pemainnya dalam laga selanjutnya. Itu setelah Ezechiel N'Douassel disanksi Komdis PSSI selama dua pertandingan akibat menyikut pemain Barito Putera.

Sebelumnya, Bojan Malisic juga harus dihukum dua pertandingan karena hal serupa. Kondisi itu yang membuat Umuh berang dengan menyebut ada yang coba mengganjal Persib.

"Ini saya malu bercermin, karena kan banyak pelatih asing, banyak pemain asing, kalau perlakuan kaya gini tak ada berubah, kembali lagi jaman dulu," ungkap Umuh saat dihubungi JawaPos.com.

Kekesalan Umuh Muchtar beralasan. Menurutnya Ezechiel baru saja bebas dari hukuman tapi langsung kembali diganjar sanksi.

"Umuh sangat berang. Ini Ezechiel belum main sudah disanksi, Sidangnya juga tak jelas tahu-tahu hukuman, ini udah ga benar, pelanggaran, kasihan lah," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up