alexametrics
Liga 1 2018

Aji Santoso Beberkan Penyebab Kekalahan Persela dari Persebaya

5 Agustus 2018, 19:53:59 WIB

JawaPos.com – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengungkapkan alasan kekalahan timnya dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3. Menurut Aji, Persela tumbang karena tidak menurunkan kekuatan terbaik di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Persela tidak bisa memainkan komposisi terbaiknya pada laga Minggu (5/8) sore WIB. Ada empat pemain inti yang absen karena sebab yang berbeda. Mereka adalah Loris Arnaud, Diego Assis, Fahmi Al Ayyubi, dan Saddil Ramdani.

“Tidak kompletnya pemain memengaruhi permainan kami. Kami tidak bermain dengan kekuatan penuh. Pasti ada penurunan, dan saya kira hal itu wajar. Kalau pemain kami komplet, pertandingan akan lebih seru,” ulas Aji Santoso.

Kekalahan ini menambah rekor buruk Aji Santoso ketika menghadapi Persebaya. Aji dua kali kalah dari Persebaya ketika masih menangani Persisam Samarinda dan Persema Malang pada musim kompetisi 2009-2010.

“Secara keseluruhan pertandingan ini berjalan bagus dan cukup seru. Terbukti ketika kami melakukan perubahan pada babak kedua, kami berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya,” tutur mantan pemain dan pelatih Persebaya itu.

Sementara itu, striker Dendy Sulistyawan tak menyesal walaupun Persela tumbang di markas Persebaya. Menurut Dendy, kekalahan di Surabaya adalah pijakan Persela untuk meraih hasil yang lebih baik ke depan.

“Kami akan berlatih lagi supaya memaksimalkan laga kandang berikutnya dan meraih tiga poin,” tutup eks striker Bhayangkara FC itu.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)

Aji Santoso Beberkan Penyebab Kekalahan Persela dari Persebaya